Aplikasi Yang Bagus Untuk Belajar Dan Soal Soal For Pc

membuat soal ujian online

Adakah disini Buya/Ibu yang sedang melangsungkan pembelajaran jarak jauh? Nah, petisi barang apa yang anda pakai cak bagi menciptakan menjadikan tanya/kuis? Saya yakin kebanyakan bersumber Kiai/Ibu mutakadim mencoba bilang aplikasi yang paling mudah, dan karuan sahaja gratis hehehe.
Pertanyaan atau kuis online
bisa didefinisikan seumpama soal yang bisa serempak dikerjakan melangkahi radas atau laptop, dengan syarat tersambung internet, dan hasilnya dapat langsung muncul sedemikian itu soal selesai dikerjakan. Nah, berikut ini 5 aplikasi gratis terbaik untuk membentuk soal online. Iya, gratis!

1. Google Form

membuat soal dengan google form

Kita boleh menyebut google form sebagai nan terbaik karena banyak alasan. Menciptakan menjadikan soal dengan petisi ini, maka otomatis ia terhubung dengan petisi pembelajaran online lain milik Google, seperti Google Classroom malah G Suite For Education. Menarik, tidak? Full prodeo, tools ini punya fitur nan memungkinkan dia takhlik soal eksamen internal tulangtulangan multiple choice, isian singkat, atau jawaban penjang. Juga cocok bikin beliau yang ingin membuat survey atau pol.

Ingin memulainya? Mari mendatangi Google Form

2. Quizizz

membuat soal dengan quizizz

Maslahat dari aplikasi ini, terutama dari segi tampilan nan menarik. Semupakat untuk meninggi semangat petatar mengerjakan soal-soal. Namun, tampilan yang penuh warna paradigma dengan background musiknya itu, pasti membuat kebutuhan kuota lebih banyak. Jadi alangkah baiknya jika Bapak/Ibu menyamakan kondisi siswa sebelum memakai tuntutan ini. Jika anda malas bikin soal, disini sudah tersedia tanya dari member lain nan bisa langsung digunakan.

Ingin mengeksplorasinya? Silahkan ke quizizz.com

3. Testmoz

membuat soal dengan testmoz

Ibarat alternatif, engkau kembali bisa mencoba Testmoz. Kerjakan anda nan mengejar cara yang simpel kerjakan membuat soal online, maka inilah jawabannya. Testmoz menawarkan cara mudah kerjakan menciptakan menjadikan tanya internal semua bentuknya, pun bisa untuk untuk survey/angket. Sayangnya, kerjakan versi percuma doang bisa merekam maksimal 50 tiang penghidupan siswa dan tak bisa menampilkan rang sreg soalnya.

Ingin mencobanya? Sekalian cus ke testmoz

4. ProProfs

membuat soal dengan proprofs

Tuntutan atau tools berikutnya bernama Proprofs. Jikalau anda pakai ini, maka setelah siswa mengerjakan soal, beliau akan mengakui hasil/skor dalam rang setifikat/piagam. Makara bisa sekalian makara reward buat siswa. Pasti suka, teko anak-momongan kalau bisa seperti mana ini? Cak bagi versi gratis, gambar boleh dimasukkan ke soal, sahaja hasil yang dapat Bapak Ibu tatap terbatas sebatas 10 siswa saja.

Coba seorang ya Bapak Ibu disini Proprofs

5. Quia

membuat soal dengan quia

Enggak kalah layak cak bagi dicoba, Quia menawarkan guru dan pendidik untuk takhlik game edukasi, soal/kuis online, papan bawah web, dan beragam aktivitas pengajian pengkajian online lainnya. Anda diberi akses percuma selama 30 hari, dan jika tertarik bisa melanjutkan dengan membayar biaya tahunan.

Terpukau? Silahkan ke Quia

Meruntun pun jika Kiai/Ibu ingin membuat soal Teka-Teki Cagak/TTS buat siswa. Caranya? Silahkan anda baca Cara Mudah Membuat TTS dengan Eclipse Crossword.

Nah demikian 5 aplikasi gratis untuk sira para guru hebat. Akan tetapi, tentu setiap tuntutan alias tools online memiliki khasiat dan kekurangannya. Semata-mata satu nan mesti beliau ingat, permohonan-aplikasi tadi grati, ya memang ada ada yang berbayar, tapi bisa juga mencoba yang versi gratisnya saja. Sudahlah, apakah Bapak/Ibu sudah menemukan yang Kiai/Ibu inginkan?

Source: https://www.panduanmengajar.com/2020/04/aplikasi-gratis-terbaik-untuk-membuat-soal-online.html