Arti As Above So Below



Iseng-iseng corat-garit hasilnya begini :v

men, Ternyata masih banyak lo diantara kita yang belum tau apa itu ILUMINATI. lebih lagi,tanpa disadari. Kebanyakan dari kita “para remaja” yang diintai iluminati.

Lantas iluminati itu apa ?








Illuminati itu adalah

 organisasi perhubungan rahasia bersejarah nan kawin cak semau di dunia ini dan masih diyakini sampai sekarang. Para pemuja Illuminati itu disebut “Illuminatus”, yang artinya ”Yang Tercerahkan”.

Cukuplah, Illuminati itu sebagaimana lambang-lambang guys. Misalnya lambang pyramid, mata 1, angka 666, angka 13. Itu disebut skor setan/demon. Illuminati, nama dulunya adalah Ordo Perfectbilists, yang dilahirkan olehPria Weishaupt (1748-1811). Entah gimana, Illuminati ini udah merasuki ke seluruh awam dunia. Aku juga gatau disengaja apa engga, tapi ada beberapa video/foto artis internal negeri dan luar distrik, nan mengasih *kode* seolah-olah dia semenjana bercermin tendensi Illuminati. Ya, sebagai halnya tadi aku bilang guys, angka 666, mata suatu.




ane mengutip pengertian iluminati ini bersumber Jiran SEBELAH..



waktu ini banyak ya muda mudi malar-malar duda dudi yang ngefans berat ama artis beken bumi. Lebih lagi, apapun yang dilakukan para artis itu ditiru2, dari mulai fashionnya, musik ampe pola hidup difollow pula.





Nah, kita sebage kaum muslimin ga dianjurin lo buat ikut2an mereka. Dan tahukah kamu kebanyakan dari mereka lampau membanggakan dewa “RA” atow mata satu. bahasa gaulnya ILUMINATI.





















Perhatikan gerakan tangan semua anggota Shinee. Ini gerakan tangan Baphomet, “As above, so below.” Artinya, seperti mana yang di atas, serupa itu pula yang dibawah.

Bagaikan pengikut lucifer, Shinee akan mengamalkan apa yang dilakukan atasannya.

N domestik lirik lagu Lucifer, terwalak kata2 Loverholic, robotronic : Itu benar2 ciri mind-controlling yang dilakukan Illuminati. Mereka akan menuntaskan semuanya.







Illuminati menggunakan K-pop yang waktu ini menengah tren dimana-mana. K-pop lagi memiliki tampilan bertambah cute, lebih keren, bertambah cemerlang. Kalau kacip Barat memang terlihat lebih sangar.


Makara pasti orang akan lebih mudah menerima K-pop. termasuk entekah ?

Source: https://www.khairulleon.com/2013/01/ilumati-disekitar-kita-sadarkah.html