Bahasa Korea Sekolah Menengah Atas

Saat ini Kedutaan Besar Republik Korea bikin Indonesia sedang mencari sekolah-sekoah yang menyelenggarakan papan bawah bahasa Korea sebagai alat penglihatan pelajaran peminatan ataupun ektrakurikuler.

Pada tahun 2022, bahasa Korea telah diseleksi Departemen Pendidikan dan Kebudayaayn Republik Indonesia andai mata pelajaran peminatan bakal SMA/MA sesuai dengan Ordinansi Menteri Nomor 69 Periode 2022 Tentang Kerangka Pangkal Dan Struktur Kurikulum Sekolah Medium Atas/Madrasahaliyah.

Akan tetapi, hingga ketika ini belum terserah sekolah nan mengajarkan bahasa Korea bak mata perlajaran karena tenaga pengajar dan kunci latihan masih belum memadai.

Oleh karena itu, Kedubes Korea akan kontributif sekolah-sekolah yang ingin menyerahkan les bahasa Korea untuk pelajar dengan mandu menjatah dukungan berupa buku latihan dan pertemuan guru dan siswa yang menghadiri kelas bahasa Korea serta workshop bakal temperatur bahasa Korea yang dilaksanakan setiap masa.

Diharapkan Kedubes Korea dapat memafhumi dan mendapatkan sekolah-sekolah nan telah membuka kelas Bahasa Korea tetapi belum mendapatkan dukungan dari Kedubes Korea.

Hubungi :

Ms. Juni 021-2967-2555(ext. 1319) , [email protected]

Inforamsi yahg dibutukan :

Nama dan objek sekolah,

kuantitas inferior bahasa Korea dan siswa yang mengikuti kelas bawah bahasa Korea

Nama guru yang bertanggungjawab dengan bahasa Korea, nomor telepon dan HP, e-mail

Source: https://overseas.mofa.go.kr/id-id/brd/m_2707/view.do?seq=730351&srchFr=&srchTo=&srchWord=&srchTp=&multi_itm_seq=0&itm_seq_1=0&itm_seq_2=0&company_cd=&company_nm=