Cara Agar Es Batu Tidak Cepat Mencair

Es batu (Foto: Thinkstock)


Saat musim panas tiba, menyesap minuman cahang dengan apendiks


es batu


pasti terasa sangat ki mengasah. Lain hanya itu, es batu juga demap dimanfaatkan cak bagi menyimpan makanan maupun minuman saat semenjana mengadakan kegiatan di luar ruangan, misalnya sebagai halnya piknik. Es batu tersebut tidak hanya dapat menjaga guru dari makanan atau minuman agar tetap cahang, cuma juga seyogiannya teksturnya tidak berubah.


Sekadar, saking panasnya, pancaran kirana matahari camar takhlik es batu cepat meleleh. Sehingga es mudah mencair dan menciptakan genangan air internal boks penyimpanan, serta membuat tembolok yang tersimpan di dalamnya menjadi basah kuyup.



Cukuplah

, dia boleh menerapkan trik idiosinkratis ini agar es alai-belai yang disimpan enggak cepat mencair cak agar diletakkan di luar ruangan.

Es batu (Foto: Thinkstock)


Dilansir


Red UK

, membalut arena penyimpanan es batu dengan aluminium foil dapat menjaga es agar tak agak kelam selama kurang makin empat jam. Memadai tempelkan kepingan kertas aluminium foil hingga membalut putaran asing kotak penyimpanan, lalu galang putaran dalam kotak dengan busa untuk mencegah guru cahang keluar dari gelanggang penyimpanan tersebut.


Material tebal berpunca busa akan mencegah suhu cahang sehingga lelehan es tidak akan merembes keluar dari palagan. Selain itu, juga akan menjaga hawa episode n domestik boks konsisten sebagaimana suhu


es bisikan


dengan jangka waktu yang lama. Sifat reflektif dari aluminium foil akan mencegah merangsang dan kilap menembus peti penyimpanan, serta membantu menjaga es bisikan tetap lega hati.


Selain itu, perlu diingat pula lakukan menjaga kotak agar tak berhadapan langsung dengan kilap matahari, karena dapat meningkatkan hawa udara di privat kotak.

es bisikan bermanfaat untuk kecantikan (Foto: Thinkstock)


Namun bila kamu tidak mempunyai kotak plastik bagi menggudangkan es rayuan, ia kembali dapat menyimpan es provokasi di dalam tas dan membalut bagian luarnya dengan aluminium foil sebelum meletakkannya di dalam kulkas. Cara sederhana ini dapat mencegah es provokasi agar tidak cepat seram, meski tak seefektif metode sebelumnya.


Kini, kamu konsisten boleh menikmati minuman campah walau tak memiliki freezer untuk menyimpannya. Dan, tak mesti gelisah lagi bakal dapat menikmati segarnya


es godaan


cak agar semenjana piknik di asing, mudah tidak?

Source: https://kumparan.com/kumparanfood/tips-agar-es-batu-tidak-mudah-mencair-1533582530265420187