Cara Instal Antivirus Di Flashdisk

Pada tulisan ini akan di bahas cara memasang antivirus di internal flash Disk, tentunya agar flash disk anda terhindar dari virus, karna virus tidak semata-mata merusak flash disk, manuskrip nan cak semau di privat flash disk tapi juga bisa destruktif komputer jinjing anda. Maka bersumber itu di perlukan sebuah acara bikin mencegah tersebarnya virus. Berikut ini akan di jelaskan prinsip memasang antivirus pada flash disk.

Konotasi Virus

Virus adalah sebuah program komputer jinjing nan bisa menggandakan diri dan menyalin dirinya menjadi banyak yang akan hambur luas dan membilai setiap salinan diri ke dalam sebuah program atau file. Virus komputer boleh merusak dan menyembunyikan program maupun dokumen sehingga lampau mengganggu untuk kebanyakan pengguna komputer.

Komputer yang sudah lalu tertular virus akan banyak mengalami gangguan, seperti file-file menjadi rusak dan hilang, performa komputer yang menurun, banyak direktori penyimpanan tembelang, sebagai halnya bad sector di hard disk, sistem boot yang terganggu, dan masih banyak Iagi. Secara berbarengan, virus akan merusak perangkat panjang usus yang ada di dalam komputer, tetapi secara enggak langsung, virus juga akan merusak perangkat keras komputer.

Kalau Anda pemakai sistem usaha Windows, Sira harus lebih berhati-lever karena 90% lebih, virus komputer jinjing yang tersebar akan menyerang sistem operasi Windows karena alasan tertentu.

Virus bisa menjalar ke komputer karena beberapa faktor. Yang pertama adalah virus memencar melalui jaringan internet. Banyak sekali modus penyebaran virus-virus menerobos jaringan internet, kerjakan itu Anda perlu lebih hati-hati. Nan kedua adalah penyebaran virus berpangkal komputer lain. Pemindahan sebuah konten, file alias permohonan terbit satu komputer ke komputer bisa juga menjadi jalan penyiaran virus. Flash disk adalah salah suatu media yang pelahap digunakan untuk ki memengaruhi file, data alias petisi dari sebuah komputer ke komputer bukan. Dan tak rumit flash disk tersebut tertular sebuah virus sehingga bisa menyebarluaskan virus nan terserah di dalamnya.

Berlawanan virus dan Flash Disk

Melihat flash disk adalah pelecok satu media yang bisa menyebarluaskan virus, Kamu perlu sebuah cara buat meminimalkan penyebaran virus dengan lebih memproteksi flash disk Sira dari virus.

Berikut ini ada beberapa cara agar flash disk Anda terhindar dari serangan keji virus.

Menggunakan MxOne

MxOne Antivirus adalah sebuah program inkompatibel virus yang bisa dijalankan di privat flash disk. Dengan adanya antivirus ini di flash disk, dijamin flash disk Anda akan Iebih lega dada dari ancaman virus-virus yang suka-suka.

Berikut ini awalan-langkah menunggangi MxOne Antivirus di flash disk:

1. Siapkan dan sambungkan flash disk yang akan digunakan.

2. Download dan instal MxOne Antivirus di komputer. Ia bisa men-download anti virus ini dengan mengunjungi www.mxonanet.

3. Jikalau sudah selesai, taajul jalankan MxOne Antivirus.

4. Pilih MxOne Install on my USB and have protection in any PC.

5. Pilih flash disk yang akan digunakan.

6. Pilih Next dan tunggu instalasi MxOne terpasang di flash disk.
7. Sekiranya sudah selesai, memperbedakan Finish.

Proses finis

8. MXOne pun telah bisa digunakan di flash disk Anda.

Siap bakal di gunakan

Menunggangi Autorun

Berikut ini langkah-langkah menambahkan autorun virus di sebuah flash disk:

1. Siapkan dan sambungkan flash disk yang akan digunakan.

2. Siapkan antivirus nan akan digunakan dengan autorun dan masukkan antivirus tersebut di direktori flash disk nan akan digunakan.

3. Beber Notepad dengan menyingkir ke Mulai dan ketikkan Notepad, Ialu pilih Notepad.

4. Ketikkan di Notepad:
[autorun]
Open=nama file (jenama file atau permintaan)
Icon=nama icon (ikon yang akan digunakan)

5. Teoretis, menunggangi antivirus PcMav. Maka plong Notepad diketik:

[autorun]
Open: PcMav.exe
Icon=PcMav.ico

6. Jika sudah, menjauhi ke File > Save As.

7. Simpan di direktori flash disk yang akan digunakan dengan nama Autorun.inf. Hilangkan ukuran .txt dan saling menggunakan format .inf.

8. Kini di direktori flash disk Engkau sudah suka-suka file autorun nya dan siap digunakan.

Itulah sejumlah aplikasi antivirus yang dapat di pasang puas flash disk anda. Semoga tulisan ini bermanfaat dan bisa menggunung wawasan pembaca Terima kasih.

Source: http://wawasankoe.blogspot.com/2020/01/cara-memasang-antivirus-di-dalam-flash.html