Dalam tenis meja, ataupun ping pong, kualitas karet penting segalanya.

Untuk anak tonsil pingpong, menjaga “cemping”, ataupun raket mereka, dalam kondisi optimal sangat penting untuk permainan terbaik. Mempertahankan kurvatur bidang memungkinkan kontrol bola dan putaran, bagaimanapun, bahwa permukaan lengket cekut kotoran, debu dan minyak setiap kali Anda menggunakan raket. Karena peraturan tentang senyawa yang mudah menguap maka dari itu Federasi Tenis Bidang datar Internasional, cara Anda membersihkan raket dapat memengaruhi kemampuan Kamu untuk bersaing. Membersihkan raket Anda dengan metode bebas sasaran kimia aman dan lebih baik untuk raket Anda kerumahtanggaan jangka pangkat.

Bersihkan permukaan raket Sira di antara game dengan teknik nafas dan telapak tangan. Tiup udara di satah raket, mulai terbit pegangan. Bertahap letakkan telapak tangan Anda di permukaan kerjakan menghilangkan kotoran atau debu. Simpanlah kain basah dan tandus di damping Anda lakukan memastikan tangan Beliau kudus sebelum menunggangi teknik ini.

Usap raket Anda setelah setiap sesi sebelum menyimpan. Celupkan kain atau spons bebas serat ke kerumahtanggaan air dan peras setakat agak lembab. Plus banyak air dapat menyebabkan lengkungan. Jabat raket Anda dengan kepala menghadap ke bawah. Menginjak dari jalan hidup, urutan spons dengan halus di atas parasan raket, serap semua tahi dari ujungnya. Terus bakal pukulan halus ini, mulai pecah jalan hidup hingga ujung, menyentuh permukaan raket. Ulangi di sisi lain. Biarkan raket mengering.

Tempatkan lembaran film pelindung di atas permukaan karet setelah raket kering. Untuk perlindungan terbaik, tempatkan raket Beliau di tempat raket yang lega dada. Simpan raket Anda di asal sorot syamsu langsung.

Item yang Anda butuhkan

  • Karet bersih
  • Kain maupun spons bebas serat
  • Kepingan bioskop pelindung
  • Kotak raket

Tips

  • Buat karet berjerawat, gunakan sikat transmisi zakiah baru untuk membelai robohan-puing dengan renik.
  • Takdirnya raket Sira silam kumuh ataupun berlemak, campur setetes sabun cuci basuh piring ringan ke n domestik air sebelum menciprati spons. Bersihkan raket sekali lagi dengan air kerjakan menghilangkan sempelah sabun batangan.

peringatan

  • Solusi pembersihan raket tersedia, namun, periksa sasaran sebelum digunakan untuk memastikan tak suka-suka senyawa yang mudah menguap, atau VOC. Di 2008, Federasi Tenis meja Alam semesta melarang penggunaan VOC intern lem dan senyawa lainnya dan menguji raket cak bagi kehadiran VOC sebelum kompetisi.