Fitur Bank Soal Pada Rumah Belajar

Fitur Bank Soal Waktu ini Makin Lengkap dan Canggih!

Bank Soal

Suka-suka yang baru nih, di fitur Bank Soal! Kini, Bank Soal dilengkapi dengan berbagai fungsi yang kece dan meruntun, lho. Seperti segala apa ya, fitur Bank Pertanyaan yang bau kencur? Marilah, temukan jawabannya di artikel ini!

Pemakai teguh fitur Bank Cak bertanya mana suaranyaaa?? Nah, buat kamu pengguna setia Bank Soal di petisi Ruangguru, terserah maklumat gembira, nih! Waktu ini, Bank Soal mutakadim berevolusi makara makin canggih, lho!

“Emang iya?”

Iya, dong! Sekarang, Bank Tanya mutakadim dilengkapi dengan berbagai perbaikan yang akan membuat pengalaman belajarmu bintang sartan bertambah seru. Terimalah, dengan adanya pembaruan ini, tampilan fitur Bank Cak bertanya pun jadi ikut berubah,
gengs.

Penasaran? Sini, sini, supaya aku jelasin cak satu demi satu suatu!

Soal Dapat di-Print

Bank Cak bertanya bisa di-download
dan di-print
seumpama PDF. Kamu boleh lebih mudah mengerjakan soal di kertas dan tegar dapatkan nilainya di aplikasi. Gimana caranya?

  • Beber aplikasi Ruangguru dan klik “Banksoal”
  • Pilih netra tuntunan nan ingin kamu pelajari
  • Klik bab yang kepingin kamu download
  • Klik “Download”
  • Banksoal akan tersimpan n domestik bentuk PDF ke dalam memori
    handphone
    engkau pada adegan folder download.

bank soal bisa diprint


Pencarian Soal Bersendikan Kata Kunci dan Mata Pelajaran

Sebelum berevolusi, Bank Soal tetapi menyediakan fungsi pemburuan berdasarkan ain pelajaran aja. Tapi sekarang, beliau bisa mencari soal
berdasarkan perkenalan awal kunci
juga, lho!

Baca pula:


Playlist Belajar dari Ruangguru, Pilih Materi Jadi Nggak Bingung Lagi!

Caranya gampang banget. Kamu tinggal ketik aja kata sendi atau kode tanya di kolom
search. Setelah itu,
voilà! Berbagai rupa rekomendasi cak bimbingan soal dan
tryout
akan spontan unjuk di layar permohonan engkau. Mudah, kan?

Fitur Search Bank Soal

Selain itu, pencarian soal berdasarkan mata pelajaran sekali lagi
upgrade
menjadi lebih presisi, lho! Sekarang, kamu bisa mengaplikasikan
filter pencarian kursus soal
berdasarkan besaran pertanyaan, tingkat kesulitan, dan varietas pertanyaan. Jadi, kursus cak bertanya yang muncul bisa makin sesuai dengan kebutuhanmu.

Filter Pencarian Latihan Soal


Rekomendasi Soal

Bakal yang hobi bingung dan nanar sendiri masa juga nyari les pertanyaan, jangan panik,
guys! Sekarang anda bisa memanfaatkan rekomendasi cak bertanya dari Ruangguru! Setiap minggunya, akan ada rekomendasi latihan-latihan cak bertanya yang disesuaikan dengan
timeline
sekolah, serta riwayat belajarmu di aplikasi.

Rekomendasi soal ini bisa ia temukan pada halaman utama fitur Bank Soal, tepatnya adalah di
section

‘Rekomendasi Banksoal’. Seandainya sudah lalu ketemu, tinggal diskriminatif aja deh, latihan soal yang ingin engkau kerjakan.

Rekomendasi Bank Soal


Review Page

Sebelum berangkat mengamalkan soal, kamu bisa memastikan kembali detail mengenai latihan soal yang engkau pilih pada
jerambah


review
. Kamu boleh menyibuk besaran soal yang suka-suka, tingkat kesulitan, tipe pertanyaan, serta estimasi tahun pengerjaan soal pada pelataran tersebut. Nah, jikalau sudah sesuai, baru deh, untuk soalnya dengan klik cembul ‘Kerjakan’.

Review Page


Amatan Hasil Pengerjaan

Sehabis selesai melakukan soal, ia bisa menyibuk kajian hasil pengerjaan pada
halaman


result
. Pada halaman ini, ia bisa tatap berapa angka yang kamu dapatkan, berapa banyak jawabanmu yang bersusila dan riuk, serta berapa lama waktu yang beliau habiskan buat mengerjakan latihan soal tersebut. Beliau juga bisa membandingkan manifestasi kamu dengan pesuluh lainnya.

Selain itu, kamu pula bisa melihat pembahasan dari setiap cak bertanya. Caranya adalah dengan klik tombol ‘Tatap Pembahasan’.

Result Page


Leaderboard

Sudah selesai mengerjakan soal dan melihat pembahasannya? Berarti, saatnya kamu
cek peringkatmu
di jerambah utama! Di halaman terdepan fitur Bank Cak bertanya akan suka-suka
leaderboard
yang pintar daftar konsumen yang memasuki peringkat 25 tertinggi. Daftar peringkat ini akan di-refresh
setiap satu minggu sekali.

Baca sekali lagi:


Adapto, Video Membiasakan Adaptif yang Bisa Disesuaikan dengan Pemahaman Kamu

Hasil peringkat di
leaderboard
diurutkan sesuai reklamasi poin yang didapatkan pengguna selama satu minggu. Ponten ini dihitung bersendikan jumlah soal sopan nan diperoleh ketika berbuat soal. Jadi, pastikan angka yang kamu terima cukup panjang supaya dia bisa ikut ke
leaderboard, ya! Semangaatt!

Leaderboard


Rekomendasi Cak bertanya Tersapu Event Terkini

Selain rekomendasi soal mingguan bermula Ruangguru, dia juga akan mendapatkan
rekomendasi soal bersendikan


event


terkini, begitu juga Latihan Soal PTS Ganjil, Antisipasi Soal Memadai, dan tidak sebagainya. Caranya yaitu memperbedakan
event
yang tersedia lega halaman penting, tinggal temukan antologi soal tersapu
event
tersebut.

Banner Event di Homepage


Pimpinan Langsung ke ruanguji

Ingin masuk
tryout
di ruanguji? Bisa sekaligus melalui permintaan Ruangguru, lho! Caranya merupakan dengan klik
banner event
ruanguji nan ada di halaman utama fitur Bank Soal. Sesudah itu, sira akan
sambil diarahkan ke halaman ruanguji
untuk mengikuti
tryout
yang tersedia.

Banner Ruanguji di Homepage


Riwayat Tanya

Kalau kamu ingin menyibuk sekali lagi latihan-latihan cak bertanya yang telah pernah sira bakal, ia bisa masuk ke
halaman riwayat soal. Caranya yaitu klik
icon
riwayat soal yang terwalak di sebelah kanan rubrik
search. Lalu, daftar soal nan telah nikah engkau kerjakan akan muncul di sana.

Riwayat Soal

Wiihh, banyak juga ya, restorasi di fitur Bank Cak bertanya! Kamu minimum penasaran dengan reformasi yang mana, nih?

Cukuplah, tunggu apa lagi
guys? Marilah, serampak langganan

ruangbelajar

dan cobain kecanggihan fitur Bank Soal yang baru!





bimbel Ruangguru


Profile

Kenya Swawikanti

A full-time cat person who likes spicy food a bit more than Oreo cheesecake and chocolate ice cream. You can call me Kenya or Kay. Nice to meet you!

Source: https://www.ruangguru.com/blog/bank-soal