Kali ini Saya Akan Sharing tentang Gejala maupun Kebinasaan Sreg flash Intern Tustel DSRL
Suka-suka 2 persoalan utama yang saya temui tercalit lain terbukanya flash kodak canon, merupakan karena putaran n domestik dari flash cemar atau soket diatas flash terpaksa.

#Flash tak ingin longo setelah anda meletuskan Flash External.

Sekiranya anda pergok masalah ini setelah kamu memasang  flash external, anda lain perlu pening, hal ini disebabkan karena besi yang terwalak lega soket diatas flash privat masih tetap terdesak dan tidak pula ke posisi semula, hal ini mengakibatkan kamera anda seolah-olah masih dipasangi flash eksternal, sehingga kamera menjatah perintah moga flash privat tidak dapat dibuka.
Galibnya Pula ada Peringatan Alias Kode Eror di layar kamera beliau dengan Makrifat Eror 05

Cak bakal mengatasinya lakukan ini, tarik (congkel) keatas lempengan logam yg ada diatas flash kerumahtanggaan kamu. Kongkalikong buat lega kedua jihat. Dan coba kamera anda.

Takdirnya beliau masih bingung, tatap tutorial video dibawah ini

#Flash enggak kepingin mangap karena bagian intern kerumahtanggaan kotor atau Ada Kerusakan Lega Flash Kerumahtanggaan.

Untuk mengatasi hal ini, tekan tombol Flash Dan Tarik Flash Ke Atas bakal Membukanya  dengan tangan anda. Hal ini Bisa Disebabkan Kaitan Pada Flash Tembelang Maupun Ada yang Patah  , Alias Bisa Juga Pada Komponen Flash Motherboard Ataupun yang bukan telah bukan dapat di Gunakan .Kerjakan Memaklumi Apa Penyebabnya Dapat Kita cek Bertepatan Dengan Melepas Flash Dalam . biasanya boleh diperbaiki koteng. Tapi saya mensyurkan sira kerjakan mengirimkan tustel engkau ke palagan reperasi kamera terdekat.

Adapaun Pun Video Untuk Menyunting Flash Internal :

Kiranya Kata sandang Ini Bisa Mendukung Dan Berharga