Foto Bus Batang Pane Baru

Kondisi Bus Batang Pane Bau kencur yang mengalami kecelakaan.

Daltonews.com, Paluta
– Sebuah bus pariwisata Batang Pane Yunior mengalami kegeruhan tersendiri di Kronologi Lintas Gunungtua – Langga Payung kilometer 21, tepatnya di Desa Sipaho Kecamatan Halongonan, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), Sabtu (10/4/2021) pagi.

Bus Mayat Pane Yunior yang membawa 25 penumpang tersebut melaju dengan kederasan sedang dan terjungkir saat hendak mendahului sebuah mobil nan cak semau di depannya.

“Setibanya di TKP tepatnya di jalan verbatim pengemudi bus mau memandu mobil yang terserah didepannya, ketika hendak memelopori ban depan bagian kanan bus masuk ke beram perkembangan sebelah kanan arah Gunungtua, sopir bus membanting setir dan mengakibatkan bus oleng dan menjengkolet,” ujar Kanit Lantas Polsek Padang Bolak IPDA Banik.

Akibat kecelakaan tersebut, pengemudi bus dan 3 orang penumpang yang ada di dalam bus Batang Pane Mentah akhirnya dilarikan ke RSUD Gunung Lanjut umur, Aek Haruaya, Portibi.

“Bus mengangkut 25 turunan penumpang, pengemudi dan 3 basyar penumpang bus mengalami luka ringan dan sudah dibawa ke RSUD Giri Wreda,” pungkas IPDA Banik.

komentar yang tampil sesudah-sudahnya muatan jawab komentator seperti nan diatur UU ITE

Source: https://www.daltonews.com/2021/04/bus-pariwisata-batang-pane-baru.html