Ikut Dikau Saja Tuhan Lirik

Lirik Lagu Rohani “Masuk Dikau Saja Tuhan”. Lagu ini merupakan lagu rohani yang terdapat intern Kidung Jemaat No. 376 | dimana Syair dan lagu: I Will Follow Thee, My Saviour, J. Elginbury, Terjemahan: Yamuger, tahun 1982, dan dinyanyikan dengan nada dasar do = d, 4 ketuk. Terdaftar dalam Album Musik Rohani nan diterbikan oleh YAYASAN Musik Basilika DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya lega smartphone atau PC Anda takdirnya terserah.

Buat pengiring (team musik) dibawah ini adalah cara membawakan lagu “Ikut Dikau Saja Tuhan” bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 100 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, ataupun diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome puas smartphone nan Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani “Ikut Dikau Saja Tuhan”

Turut DIKAU Belaka, Yang mahakuasa, JALAN Damai BAGIKU;
AKU S’LAMAT DAN SENTOSA HANYA Maka itu DARAHMU

AKU INGIN IKUT DIKAU DAN Mengabdi PADAMU:
Privat DIKAU, JURUS’LAMAT, ‘KU BAHAGIA Mumbung!

IKUT DIKAU DI SENGSARA, KAR’NA JANJIMU TEGUH:
ATAS KUASA KEGELAPAN ‘KU Menang BERSAMAMU.

IKUT DAN Memungkiri DIRI, AKU Lempar Nan FANA,
HANYA Ikut KEHENDAKMU DAN PADAMU BERSERAH.

Khusus untuk song leader, lagu ini bisa dimulai dari verse1 sreg lirik “Turut Dikau saja, Tuhan, jalan damai bagiku;” terlampau chorus pada lirik “Aku ingin ikut Dikau dan mengabdi padaMu:” lalu masuk interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik lagu “Ikut Dikau di sengsara, denah’na janjiMu teguh:” lalu chorus dan dilanjutkan ke verse3 pada lirik lagu “Ikut dan memungkirkan diri, aku buang yang fana,” chorus sekali lagi dan ikut ending lagu. Lihat pun : Ku Bersandar PadaNya.

Source: https://www.lagurohani.id/2022/10/ikut-dikau-saja-tuhan-lirik-lagu-rohani.html