Ini Aku Utuslah Aku Tuhan

Lewat aku mendengar suara Tuhan bersuara: “Siapakah yang akan Kuutus, dan siapakah nan cak hendak menjauhi bikin Aku?” Maka sahutku: “Ini aku, utuslah aku!” Yesaya 6:8

Nabi Yesaya merupakan nabi yang mendapatkan pandangan mengenai Kekudusan Tuhan, dan saking terpesonanya dengan rukyat itu, Nabi Yesaya tersurat sebagai suatu-satunya Nabi yang mengajukan dirinya bakal menyervis Halikuljabbar. Dalam Kitab Yesaya 6:8, Yesaya menjawab panggilan Tuhan dengan berkata, “Ini aku Tuhan, utuslah aku!”

Kehidupan kekristenan merupakan sebuah perjalanan menuju kekudusan yang dituntun oleh Allah. Sejak kita diselamatkan, kita telah dikuduskan dan dibersihkan berusul segala dosa nan lampau dalam atma kita. Belaka kehidupan yang tahir bukanlah intiha dari pengembaraan melainkan itu hanyalah tadinya mula pecah nyawa kekristenan kita.

Anju selanjutnya setelah kita dikuduskan adalah melayani Yang mahakuasa yang telah menguduskan dan menyucikan kita.

Sesudah kita menerima pengudusan berbunga TUHAN, kita menepati patokan untuk dapat menjadi pelayan TUHAN di n domestik hadiratNya. Biarlah kita menjadi pelayan TUHAN yang selalu haus dan lapar akan Dia, demap rindu akan peladenan pada hadiratNya. Dan biarlah melewati pelayanan kita, banyak jiwa-roh boleh ikut diselamatkan dan beroleh pengudusan dari TUHAN.

God bless!

Source: http://bacaalkitab.com/ini-aku-tuhan-utuslah-aku-yesaya-68/