Jawaban Kamu Sayang Aku Gak

https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000003609959/momen-lawan-menanyakan-quotkenapa-engkau-sayang-akuquot

Ketika imbangan meminang “Kenapa Beliau Sayang Aku?”

gan..
ane cuman mau minta masukan mulai sejak agan” sang pecinta idiosinkratis’a..
baik cwo maupun cwe..
yang :maho dilarang komen,,ok.ok..

ane sering bingung klo cwe ane nanya “Kenapa sira sayang ma aku?”
itu jawaban yang elusif buat ane jawab.
padahal ane comar banget ma dia, tapi ga tau apa alasan ane sayang ma kamu..
ane pernah jawab c “aku ga punya alasan bikin pelahap ma engkau”
tapi dia’a masih rada kusut gan..

nah, untuk agan” nan sangkutan ditanyain tuh ma pasangan masing”, apa jawaban agan ma tanya tersebut..?

silahkan sharing disini..
siapa aja kita semua bisa ubah ganti ilmu kerumahtanggaan hal percintaan..
makasih yah gan sebelum’a..

emoticon-Big Grin

Beberapa jawaban yang ane kutip gan..
jawabannya sreg menjujut semua..
tapi,

pemaafan ga semua komen yang bisa ane taroh di pejwan..

Quote:

Quote:

setuju gan..
ane rangkaian mikir kaya gitu tapi ga ane ungkapin ma cwe ane gan..
emoticon-Malu

Quote:

ane gemuk korespondensi denger yg ini sebelumnya gan..
hmm, dmana yak?

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

Quote:

Quote:

wah selamat gan, ane doain hubungannya setia awet gan..

Quote:

Quote:

Quote:

Waainiiii… :salut

Quote:

Quote:

Quote:

emoticon-Ngakak
beneran gan? ahahha

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

abis gitu dipeluk ga gan?
emoticon-Malu

Quote:

Quote:

Terima rahmat udah mampir gan
emoticon-Kiss

pakolihakbar dan 2 lainnya memberi reputasi

profile-picture


Kaskus Maniac


Posts: 4,012

emoticon-I Love Kaskus
nyimak dlu ganemoticon-I Love Kaskus

ane lagi histeris gan kalo ditanya gitu .

Ketika pasangan menanyakan "Kenapa Kamu Sayang Aku?"

sejumlah aj rasa syangku gag dapat diungkapin dngn kata2 gan!!!emoticon-I Love Indonesia

Ane juga bingung gan kalo ditanya gitu
emoticon-Nohope

Paling ane jawab
“karna kamu itu beda dari cewe mana pun yang pernah aku temuin
emoticon-Stick Out Tongue

karena kamu pacar aku
emoticon-Ngakak (S)

karena kamu elok sexy dn sepertinya sedikit bispak !

Quote:

ane kurang sekata gan..
coz klo agan cak bertemu ama cwe tak yang selisih sekali lagi dari cwe agan kaki langit lebih baik dari cwe agan saat ini, apa agan untuk ninggalin cwe agan??

Quote:

Setubuh GAN!!emoticon-Shakehand2

Quote:

perempuan teko banyak gan,..
emoticon-Bingung

Quote:

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

Quote:

ini nih bener gan
emoticon-Ngakak

aku syang kamu, segala apa da ya,
harta, bodymu, dan palaing pertma iman mu..

blg aj
aq caruk qm apa adanya, cin ..

ok,. gan ???

emoticon-I Love Indonesia
emoticon-I Love Indonesia
emoticon-I Love Indonesia

Quote:

keren gan,,.
pemikiran nan bagus,,
makasih masukan’a gan..
emoticon-Big Grin

kawwkakaw
kocak gan
emoticon-Big Grin

bisa gitu yah
emoticon-Hammer

Source: https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000003609959/ketika-pasangan-menanyakan-quotkenapa-kamu-sayang-akuquot/