Ketika Aku Berbeban Berat Lirik

Lirik Lagu Rohani “Ketika Aku Berbeban Berat”. Lagu rohani ini mendapat habuan wadah dihati para pendengar dan jemaatnya, tambahan pula dapat dilihat serta ditonton di YouTube. Lagu ini adalah lagu ciptaan Pdt. Dr. Ir. Niko Njotorahardjo nan diambil berbunga Albumnya Mujizat Masih Ada, Vol. 8 hari 2022. Lagu tersebut dinyanyikan dengan iringan musik yang kecil-kecil dan indah.

Lagu “Ketika Aku Berbeban Susah” ini bisa dibawakan dengan tempo 80 ketuk permenitnya atau tempo Andante (Kecepatan orang berjalan). Tempo tersebut dapat diukur dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani “Momen Aku Berbeban Berat”

KETIKA AKU BERBEBAN BERAT
KUDATANG KEPADA YESUS
DIA B’RIKAN DAMAI DAN SUKACITA
SEJAHT’RA DALAM HATIKU

KETIKA AKU BERPUTUS Terka
KUDATANG KEPADA YESUS
Anda BEBASKANKU DAN LEPASKANKU
Masa ini AKU Makara Baru

YESUS, YESUS Halikuljabbar
Luhur NAMA-MU
KUTINGGIKAN, KUAGUNGKAN
Tanda-MU SELAMA-LAMANYA

Lagu “Ketika Aku Berbeban Pelik” tersebut bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Boleh juga dinyanyikan berpunca semula (verse) hingga chorus pada lirik “Yesus, Yesus Tuhan” lalu interlude. Kemudian kembali lagi ke verse sampai chorus (diulang 2 mana tahu) lalu masuk modulasi dan ke chorus pula (diulang 2 kali) lalu ending. Lihat kembali : Almalik Itu Baik.

Source: https://www.lagurohani.id/2021/06/ketika-aku-berbeban-berat-lirik-lagu.html