Lomba Keagamaan Untuk Anak Anak

Lomba anak islami – bikinidcard.com. Lomba anak asuh Islami merupakan lomba nan diselenggarakan n domestik rangka memeriahkan suatu momen atau acara seperti festival Islam, menyambut bulan Ramadhan, perayaan perian baru hijriah dan sebagainya.

Lomba Anak Islami


Tujuan dan Manfaat Menyelenggarakan Lomba Anak Islami


Menyelenggarakan tanding momongan Islami lain hanya berfungsi bakal meramaikan satu acara maupun detik. Lomba ini juga dapat meningkatkan pemahaman agama Islam kepada anak-anak sejak dini.


Jenis Lomba Momongan Islami Tingkat TK dan SD



  1. Lomba Tilawatil Alquran


Tilawatil Quran yaitu kegiatan membaca Al-Quran menggunakan tilawah. Tilawah sendiri merupakan seni mengaji Al-Quran menggunakan suatu langgam atau nada yang indah. Tetapi, tilawatil Quran bukan sembarang mengaji Al-Quran menggunakan langgam, bacaannya harus fasih dan tajwidnya juga harus benar.



  1. Tanding Hafalan Surat Dalam Juz Amma


Momen ini banyak anak asuh SD yang mampu menghafal surat-surat tinggi  sebagai halnya Al-Baqarah. Saja, galibnya anak TK dan SD yunior menguasai Juz Amma atau Juz 30 sehingga bila akan menyelenggarakan lomba hafalan dokumen sepatutnya tetap pilih arsip privat juz 30.



  1. Tanding Da’i Cilik


Da’i yakni pendakwah sehingga adu da’I cilik ialah adu kerumahtanggaan rangka melatih anak-anak menjadi mubalig. Rajah tanding boleh positif kultum/syarah atau pidato keislaman.



  1. Lomba Seruan salat


Variasi Lomba bang merupakan lomba anak islami berikutnya nan tidak dapat terlewatkan karena peminatnya tinggi.



  1. Lomba Cerdas Cermat Islam


Materi tanding cerdas ekonomis Selam (LCCI) biasanya berupa sejarah Islam dan fiqih. Sahaja, bisa juga disisipkan materi aqidah dan budi pekerti lakukan anak asuh TK dan SD.


Meriahkan Lomba Anak asuh dengan Rahmat Menarik

Sudah memutuskan adu anak islami apa saja yang akan diselenggarakan? Jangan lupa menyiagakan hadiah untuk lomba tersebut. Berikut rekomendasi hadiah menghirup untuk lomba anak asuh.



  1. Tumbler Insert Paper


Tipe Tumbler insert paper adalah tumbler dari plastik
food grade. Tumbler ini boleh disisipi kertas yang sudah dicetak desain meruntun sehingga tumbler terlihat keren. Daluang tersebut bisa dilepas pasang sehingga tidak akan basah detik tumbler dicuci.

Tumbler insert paper punya bentuk sebagai halnya cup minuman panas tetapi kapasitasnya lebih banyak, yaitu 460 ml.



  1. Celengan Belek


Memasrahkan celengan kuningan kepada anak-anak setara saja mengajarkan kepada mereka agar rajin menbaung.

Saat ini terdapat berbagai jenis celengan kaleng, pelecok satunya adalah celengan urai tutup, yaitu celengan yang fragmen bawahnya terdapat tutup nan bisa dilepas-pasang sehingga jika celengan sudah penuh maka uang dapat diambil dengan mudah, tidak teradat merusak celengan. Celengan dapat digunakan sekali lagi.



  1. Pulpen


Perabot tulis merupakan hadiah yang sudah tentu akan bermanfaat bagi momongan-anak asuh. Karena penerimanya merupakan anak TK dan SD maka berikan pulpen dengan desain custom nan menghirup.



  1. Topi


Indonesia merupakan negara tropis yang suhunya relatif strata. Di siang hari, cerah matahari terasa sangat menyengat. Terlalu lama berada di sumber akar pendar mentari boleh menyebabkan kepala pusing bahkan beberap orang akan mengalami perdarahan.

Oleh karena itu, topi akan menjadi hadiah lomba yang adv amat berguna bikin para penerimanya. Anak-anak dapat  terlindungi ketika beraktivitas di asing kolom.



  1. Gantungan Rahasia Akrilik


Hadiah terakhir nan sekata diberikan kepada anak-anak  ialah gantungan kunci akrilik dengan bentuk nan komikal dan menarik contohnya adalah rancangan sato. Permukaan penyida sosi juga dapat dicetka desain yang lain kalah menarik.


Harga Hadiah Untuk Lomba

Anugerah-hadiah lomba anak Islami di atas dapat dipesan di produsen merchandise dan souvenir, Bikinidcard.com. Menjemukan harga dapat Anda cek melangkahi link berikut: pemesanan dapat dilakukan secara offline di Jl. Nyi Agengnis No. 550, KG 1, Kel. Rejowinangun, Kec. Kotagede, Yogyakarta 55171 atau  online melampaui WhatsApp berikut: 0851-0050-6190.

Source: https://bikinidcard.com/lomba-anak-islami/