Macam Macam Manusia Purba Dan Ciri Cirinya

Butir-butir Terkait Penutupan LINE TODAY di Indonesia

Terima anugerah telah menjadi pengguna setia LINE TODAY sepanjang ini.

Laksana salah satu firma nan mengalir di bidang teknologi, LINE terus berinovasi bakal mengembangkan diri ke sebelah teknologi-teknologi bau kencur seperti teknologi moneter alias fintech, AI, blockchain, dan NFT.

Setiap perubahan teknologi alias strategi dagang tentunya akan bertelur pada layanan yang kami sediakan, terdaftar layanan LINE TODAY. Perubahan strategi kulak yang hijau ini mengerasi kami kerjakan mengambil keputusan membebastugaskan layanan LINE TODAY di Indonesia per tanggal 6 Juli 2022.

Kami berterimakasih karena Anda telah menjadi fragmen berpokok LINE TODAY yang privat bilang tahun ini telah berevolusi menjadi salah satu pengepul berita, konten, dan kisahan yang banyak dicintai di Lahan Air. Terimakasih sudah memberikan berjenis-jenis komentar yang meruntun dan menghibur di berbagai artikel, juga atas darmabakti dan kontribusi Anda dalam membaca berita nan kami suguhkan.

Kami pula berterimakasih kepada makin dari 250 media partner di Indonesia yang sudah lalu membantu intern membangun keseleo satu layanan LINE nan paling banyak digunakan di Indonesia.

Prolog-alas kata bukan dapat melukiskan betapa berharganya memiliki mitra bisnis dan berkreasi bersama Anda selama bertahun-tahun ini. Kerjasama kita melebihi perjanjian hitam di atas putih, dan peristiwa ini dikarenakan dukungan serta kerjasama Anda. Untuk itu kami sangat bersyukur.

LINE akan tetap berkomitmen bakal pasar Indonesia dalam meluangkan layanan-layanan esensial lainnya di waktu mendatang. Indonesia lalu utama cak bagi kami, dan kami juga berkomitmen bakal terus meluangkan permohonan LINE setimpal seperti sebelumnya.

Sampai jumpa di kesempatan yang lain.

Salam hangat,

LINE Indonesia

Source: https://today.line.me/id/v2/article/Kvn27k