Not Balok Lagu Menanam Jagung

Not ponten lagu Memakamkan Jagung dilengkapi chords / akor. Selain itu ada video notasi balok untuk mendengar melodi lagu tersebut.

Lagu Memakamkan Jagung adalah lagu anak-anak yang terkenal lega waktu lalu. Lagu ini diciptakan oleh Saridjah Niung alias kian dikenal dengan nama Ibu Sud. Selain naik daun laksana pencipta lagu anak asuh-anak, anda lagi terkenal sebagai kreator lagu wajib nasional. Banyak lagunya nan bernuansa patriotik. Dia dikenal sebagai salah koteng penggubah lagu nan handal dan legendaris.

Lagu Menanam Milu merupakan salah satu lagu yang lezat didengar dan enak dinyanyikan. Lagu ini mempunyai lirik yang terbelakang dan melodi lagunya pun terlambat. Dalam lirik lagu ini cak semau kata “pangkur”, ini sebuah kata nan selit belit dipakai pada jaman sekarang. Denotasi cangkul pada lagu ini adalah cangkul atau kapak.

Baiklah kita lihat notasi angka lagu Menanam Jagung.

not angka lagu menanam jagung lagu anak anak

Klik gambarnya cak bagi memperbesar.

Untuk anak sekolah yang ingin notasi skor di atas, mari minta suntuk formulir pertautan yang fertil di fragmen sumber akar sebelah kiri. Nanti akan dikirim melangkaui email.

Jika ingin mendengar notasi di atas, yuk miring video di sini.

Didalam video, lagu Mengetanahkan Jagung menggunakan tanda pengulangan sedangkan privat notasi biji tidak. Sengaja menggunakan nama pengulangan agar lagu ini bisa didengar 2 x.

Lakukan engkau yang ingin senggang lebih banyak adapun Ibu Sud dan lagu-lagunya, marilah sira klik kop postingan di bawah.

Biografi Ibu Sud.

Himpunan Lagu Ibu Sud.

Pada postingan biografi itu saya lebih menggosipkan Ibu Sud sebagai pencipta lagu terlazim karena detik itu saya sedang membuat profil beberapa pembuat lagu wajib kebangsaan.

Semoga kamu menyukai lagu ini.

Source: https://www.sekitarmusik.com/2019/10/not-angka-menanam-jagung.html