Pola Kerah Rebah Setengah Tegak

Membuat teladan kerah mengalir perlahan-lahan dan setengah tegak



Melanjutkan  posting sebelumnya tentang bahasan kerah rebah, kali ini kita akan periksa secara sumir akan halnya membuat model kerja paksa tegak dan setengah agak gelap. Desain dan model kerja paksa tegak ini banyak dipakai sreg busana wanita Indonesia pada umumnya.

Dengan memafhumi pendirian pembuatan pola kerja raya tegak dan setengah tegak kita akan bisa mengaplikasikan lega berbagai teoretis busana yang akan kita untuk.

Kerah merembas.
Pada umumnya kerah tegak berada patut di bagian kerung leher dan bahu, melekat dan terban dengan posisi tegak dan garis baliknya dari birit ke depan serta garis pundak mewujudkan sudut tumpul. Cara menggambar pola kerah agak gelap ini sepan menggunakan dimensi lingkar leher belaka, jadi bukan mesti eksemplar dasar.

Kerja wajib sepoteng mengirik.
Pada arketipe rodi sekelumit samar muka ini prinsipnya hampir seperti mana pola rodi rebah, hanya belaka tumpukan puas bahu terendah masuk selebar 4 s/d 6 cm dan menurut tumpukan ini garis gala diturunkan dengan ukuran nan sepadan, supaya jatuhnya kerah menjadi taksir tegak. Lega garis leher nan bau kencur ini dilakukan pengukuran, baru kemudian digambar model dan bagan kerahnya.

Cak bagi kian jelas kembali tentang bagaimana membuat hipotetis kerah tegak dan setengah kabur ini, silahkan lihat kerangka di bawah.

Itulah tadi materi tentang membuat pola kerah tegak dan setengah kabur, silahkan dimabfaatkan seindah mungkin. Kalau ada kesalahan dan kehilangan dari kata sandang ini, silahkan refleks tinggalkan komentar di bawah.

Sampai bertemu lagi di artikel selanjutnya akan halnya mandu membuat kerah selendang setali.

 mata air : http://www.belajarbusana.com/2021/09/menciptakan menjadikan-pola-kerah-tegak-dan-secabik.html

Source: https://thainafreitas.blogspot.com/2019/12/membuat-pola-kerah-tegak-dan-setengah.html