Posisi Tanda Tangan Yang Benar

KOMPAS.com
— Kepribadian seseorang dapat dikenali dengan menganalisis tulisan tangan dari heterogen faktor, seperti gambar fonem, spasi tulisan, dan lainnya. Ternyata, tanda tangan Ia juga bisa mengedepankan diri meski enggak lantas bisa membaca kepribadian. Posisi tanda tangan Anda di selembar jeluang menunjukkan sebagai halnya apa Anda mau menganjurkan diri.

Profesional analis skenario, Mita Rosette Taufik, dalam bukunya
Step by Step Menganalisis Karakter dan Potensi melalui Garitan Tangan

mengklarifikasi adapun kebaikan terbit letak tanda tangan.

Di sebelah kiri berdekatan dengan referensi

Saat menulis surat secara personal di atas selembar kertas, apalagi seandainya maksudnya ingin menimbulkan kesan substansial, seharusnya jangan memberikan stempel tangan di sebelah kidal berdekatan dengan teks.

Letak tanda tangan di sebelah kiri atas dekat teks ini menunjukkan bahwa Sira enggak plus berani mengekspresikan diri, kadang kala pesimistis, dan kurang berketentuan terhadap hamba allah lain.

Di arah kanan bersebelahan dengan teks

Letak tanda tangan di sebelah kanan atas akrab teks menunjukkan bahwa Anda cerdas, dapat diandalkan, dan bonafide. Bila merek tangan Engkau dapat dibaca dengan jelas, ini juga menunjukkan seperti apa kepribadian Beliau.

Di radiks, kanan maupun kiri, berparak berbunga teks

Mengimbuhi logo tangan bercerai dari teks, baik di kanan maupun di kidal, menunjukkan bahwa Engkau pemalu dan merasa terasing. Jikalau ditambah pertanda tertentu, letak logo tangan ini kembali menunjukkan Engkau sedang frustrasi.

Dapatkan update
berita pilihan
dan
breaking news
setiap hari berpokok Kompas.com. Yuk bergabung di Grup Kabel “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.derita/kompascomupdate, kemudian join. Ia harus install permintaan Kabel terlebih dulu di ponsel.

Source: https://lifestyle.kompas.com/read/2011/11/15/18343633/letak.tanda.tangan.ada.artinya