Renungan Efesus 6 1 9

Selamat malam teman2😊😊

Efesus 6:1-9

Taat dan Kasih

Kitab Efesus pasal 6 ini mengajar kita buat β€˜taat’. Taati dan hormatilah ayah bunda di dalam Tuhan. Detik kita menghormati anak adam wreda maka kita akan bahagia dan umur panjang. Sadar pula 10 perintah Sang pencipta yang ke-5 β€” Keluaran 20:12 (TB)  Hormatilah ayahmu dan ibumu, supaya lanjut umurmu di tanah yang diberikan Sang pencipta, Allahmu, kepadamu.
Selain itu, Tuhan mengingatkan orang tua untuk pelahap mendidik anak-anaknya didalam Tuhan. Tuhan pula mengajarkan kita agar selalu teguh kepada pemimpin, bukan lakukan menyenangkan hati basyar, tetatpi melakukannya sebagai anak Kristus yang melakukan barang apa sesuatu dengan seberinda hati dan untuk Bapa. N domestik menjalankan pelayanan juga, besar perut hanya fokuskan semuanya buat Tuhan enggak untuk basyar tak, apalagi diri sendiri. Cak bagi para pejabat, Tuhan bertutur bagi selalu perlakukan semua orang dengan baik termasuk hambanya koteng. Karena apabila segala sesuatu yang kita perbuat motivasinya baik dan didalam Yang mahakuasa, Tuhan yang melihatnya
akan membalas setiap ulah kita (tentu Tuhan selalu berkati).





Jadi belajar bikin pelalah membangun ketaatan dan rahmat antar sesama, baik orang tua-anak, majikan-hamba pekerja. Lakukan segala sesuatu dengan seberinda hati dan lain cak bagi orang bukan atau diri sendiri melainkan cak bagi Tuhan.Kolose 3:23 Apa lagi juga yang kamu perbuat, perbuatlah dengan segenap hatimu seperti untuk Allah dan bukan buat manusia.

Jesus bless us❀❀






Source: https://godandsky.wordpress.com/2017/10/16/efesus-61-9/