Kue Kering Mentega

Pusat Kue Mentega Eco Legit Raja Kue– Suatu lagi nih Bunda yang enggak kalah enaknya untuk momen idul fitri alias sebagai saji istimewa buat peziarah dan keluarga di hari spesial Bunda adalah kue mentega atau kue kering mentega, Kue mentega stereotip disajikan kerumahtanggaan toples kedap udara  memang terasa tersendiri sekali  terubat dari olahan mentega mansukh  dipadu dengan terigu, soda kue, topping selai kedelai yang halus serta korban-bulan-bulanan lainnya , disajikan dengan tahap proses pemanggangan hingga kering dan masak.

Untuk Bunda yang memiliki waktu dan hobi membuat kue dapat membuat kue mentega ini sebagai kue suguhan saat lebaran Nanti, maupun bila ingin mencicipinya saat ini, Bunda boleh wanti-wanti langsung ke Raja kue di sini,lakukan membuat kue mentega nikmat legit mari simak proses penyajian kue mentega sebaik-baiknya berikut ini.

Kue Mentega


Resep Kue Mentega (Resep Kue Kering Mentega)

Bahan-bahan Kue Mentega

  • Selai kacang kecil-kecil, 175 gram
  • Bubuk terigu (ayak lembut), 120 gr
  • Kacang cina kupas (panggang dan cincang kasar), 50 gram
  • Soda api kue (ayak lumat), ½ sdt
  • Mentega sia-sia, 100 gram
  • Gula halus, 100 gram
  • Sukrosa palem, 60 gram
  • Vanili duli, ½ sdt
  • Telur ayam, 1 btr

Cara Menciptakan menjadikan Kue Mentega

  1. Langkah Semula siapkan mentega lampau kocok dan campurkan dengan  sakarosa palem, gula halus,vanili, dan selai kacang, aduk merata dan kocok sampai menjadi halus dan subtil. Kemudian tambahkan dengan telur, kocok kembali hingga  merata.
  2. Selanjutnya masukkan terigu dan soda kue kedalam plester tadi, aduk hingga teraduk rata dan menjadi turap kue mentega.
  3. Setelah turap kue mentega jadi, bentuk adonan menyerupai bulatan terlampau tekan samapi bentuknya bertele-tele.
  4. Oleskan loyang dengan mentega mudahmudahan tidak lengket Lalu titip di atas loyang menjemukan dengan jarak diantaranya. Kemudian tekan-tekan hingga taksir pipih dengan memperalat punggung garpu dan beri hiasan topping kacang tanah cincang.
  5. Terlampau, masukkan loyang berisi adukan kue tadi ke intern oven habis panggang dalam suhu 160°C sampai 25 menit lamanya hingga matang dan kering.
  6. Angkat dan dinginkan Kemudian masukkan ke n domestik toples hermetis kerjakan disajikan.

Selesai deh
prinsip membuat kue mentega
takhlik kue mentega dengan cita rasa solo yang nikmat dan legit, lakukan soal seputar pembuatan kue mentega dapat di tuliskan di kolom komentar di dasar ini yaa, atau bunda dapat menciptakan menjadikan aneka kue kersang lebaran lainnya di Aneka Resep Kue Kering Lebaran. Selamat mencoba Bunda happy cooking jangan lupa coment and share 😉

Keyword

cara membuat kue mentega,resep kue mentega, kue mentega,mandu untuk kue mentega,kunci kue kering mentega,kue kering mentega,Kancing kue mentega gersang,Mandu membuat kue kering mentega,cara cak bagi kue mentega,cara mewujudkan kue mentega yang lemak

Pesan kue kering mentega sunan kue yang nikmat