Susunan Anggota Keluarga Dapat Dituliskan Dalam Sebuah


Unduh PDF


Unduh PDF

Membuat silsilah keluarga merupakan cara fantastis untuk mengilustrasikan sejarah tanggungan Dia. Mulai dengan meneliti kakek moyang Ia bikin memafhumi siapa nan harus dimasukkan, kemudian diagramkan setiap generasi bakal mewujudkan silsilah anak bini Anda. Anda bisa memperindah diagram dan membuatnya sebuah karya seni layak pajang, atau hanya simpan penelitiannya sehingga Anda akan selalu mempunyai rekaman batih Beliau. Lihatlah langkah pertama cak bagi memulai.

  1. 1

    Tuliskan orang-sosok yang Anda ingin masukkan ke n domestik diagram.
    Sebuah alur tanggungan dimulai dengan Dia, dan bercabang semenjak sana. Berangkat dengan menulis nama orang-sosok dalam keluarga Anda, kemudian pindah ke generasi orang tua lontok Anda. Pastikan Beliau tidak meninggalkan seorang pun! Galur keluarga Dia akan menjadi episode terdahulu dari rekaman tanggungan, kaprikornus sediakan waktu untuk mewujudkan grafik yang akurat.

    • Tulis nama Anda, nama plasenta-saudara, dan orang tua Kamu.
    • Tulis nama bibit buwit nenek, nama bibi dan paman, dan merek sepupu-sepupu Sira.
    • Tulis etiket poyang nini buyut dan tera paman dan bibi buyut Anda.
    • Banyak sosok nan berhenti di sana, tapi Dia dapat memasukkan sebanyak mungkin generasi yang Anda inginkan.
  2. 2

    Isi yang invalid dengan melakukan bilang penelitian.
    Barangkali akan tiba menjadi jarang lakukan mengisi keunggulan-nama sehabis Anda memulur ke bilang generasi. Dalam upaya untuk memastikan seluruh bani adam dimasukkan dan semua nama akurat, bagi beberapa pengkajian lakukan berbuat pengecekan sekali lagi sendiri. Ini yakni kesempatan bagus lakukan mempelajari tentang memori keluarga Anda lebih lanjut.

    • Wicara kepada anggota batih Ia nan bertambah tua bagi mendapatkan informasi lebih lanjut. Cari adv pernah jenama-stempel tembuni bibit buwit nenek Anda, tara-antitesis mereka, dan momongan-anak mereka. Tanyakan buat mengejar luang sebanyak mungkin. Jika mujur, Anda akan mendapatkan kesempatan untuk mendengar beberapa cerita dan rahasia keluarga yang peranjat sekali lagi.
    • Lakukan investigasi online menggunakan radas alur. Cak semau banyak alat online yang hanya dengan dengan memasukkan nama Sira dan ayah bunda, akan melakukan penelitian kerjakan Anda.[1]

      Situs-situs ini kebanyakan memberikan Anda informasi cacat nan gratis, kemudian membutuhkan pembayaran lakukan penelitian lebih dalam. Jika Anda serius dalam memetakan leluhur Anda, ini yakni cara nan bagus untuk mengumpulkan informasi.
  3. 3

    Putuskan keterangan lain barang apa yang Ia ingin sorot.
    Laksana tambahan tertera nama depan dan nama belakang anak bini, Beliau mungkin mau mendaftarkan copot dies natalis, tanggal kematian (jika ada), terlepas pernikahan mereka, dan sebagainya. Memiliki tanggal-sungkap ini kerumahtanggaan silsilah batih akan membuatnya menjadi bertambah informatif sebagai manuskrip historis bakal batih Dia. Bak tambahan sungkap, Sira dapat mempertimbangkan mengegolkan tempat kelahiran maupun kampung jerambah kerabat Anda.

  4. 4

    Putuskan apakah kepingin mengikutsertakan foto.
    Jika Anda memiliki akses ke foto-foto leluhur, Kamu dapat memasukkan potret mungil dari setiap orang. Seleksian ini adalah yang terbaik bagi silsilah keluarga nan secara relatif terisi, karena foto-foto ini dapat menjeput banyak urat kayu plong diagram Anda yang sudah selesai.

    • Jika hanya n kepunyaan beberapa foto, Anda bisa memasukkan foto batih rapat persaudaraan.
    • Lacak foto anggota keluarga sebanyak mana tahu. Kalau Anda ingin menciptakan menjadikan mereka semua n domestik dimensi sama, Anda dapat memindai foto-foto ke komputer jinjing dan menunggangi Photoshop maupun acara edit foto lainnya untuk memungkiri fotometer.
  1. 1

    Berangkat dengan generasi Anda.
    Ini yaitu radiks dari galur, dan meliputi Engkau, orang tua, dan plasenta-saudara Anda. Rencana grafik adalah saringan Dia. Sekiranya Anda ingin silsilahnya bercabang secara vertikal dan penuh di atas seperti pohon, mulai lega bagian dasar selembar kertas besar. Sira dapat juga start berpokok sisi kiri jeluang sehingga diagramnya akan menjadi mudah untuk dibaca berpunca kidal ke kanan. Bukan peduli apa bentuk diagram yang Beliau inginkan, isilah makrifat berikut cak bagi memulai:

    • Tuliskan nama Anda.
    • Rajah garis mulai sejak nama Dia ke nama Ibu Ia. Gambar garis lain dari nama Anda ke nama Ayah Sira. Tulang beragangan garis horizontal menghubungkan Ibu dan Ayah Anda.
    • Jika Anda memiliki tembuni, gambar garis mulai sejak Ibu dan Ayah Anda ke nama mereka.
    • Jika uri Anda punya antiwirawan, catat mereka dan hubungkan mereka dengan garis.
    • Jika saudara Anda memiliki anak, tulis mereka dan hubungkan mereka dengan garis.
  2. 2

    Isi generasi orang tua Anda.
    Sekarang saatnya untuk mengisi generasi kedua – generasi ayah bunda Anda. Hubungkan setiap pasangan yang sudah menikah dengan garis horizontal, dan bentuk garis dari ayah bunda ke momongan-anak.

    • Tulis label cikal bakal nini berpokok Ibu di atas logo Ibu Beliau. Tulis nama kakek nini dari Ayah di atas nama Ayah Ia.
    • Hubungkan cap kakek nenek bermula Ibu ke saudara-tembuni Ibu Anda. Hubungkan nama kakek nenek dari Ayah ke saudara-saudara Ayah Anda.
    • Tambahkan stempel dari pasangan paman dan bibi Anda.
    • Tambahkan nama anak asuh-anak pakcik dan bibi, ataupun sepupu.
  3. 3

    Diagramkan generasi kakek nenek Engkau.
    Jika Anda memiliki keluarga raksasa, tabulasi Kamu barangkali mutakadim terancam melebihi tepi daluang. Bilang orang berhenti di sini, dengan kedua pasang kakek nenek menjabat sebagai mahkota berpunca silsilah keluarga. Jika Ia ingin tetep meneruskan, inilah waktu buat memasukkan generasi kakek nenek Kamu. Ingat untuk menghubungkan pasangan nan sudah menikah dengan garis mengufuk, dan gambar garis pecah orang tua ke anak-anak asuh mereka.

    • Tambahkan tanda Ibu dan Ayah nenek berpunca Ibu Anda dan etiket Ibu dan Ayah kakek dari Ibu Kamu. Mereka adalah kakek dan nenek buyut Anda.
    • Tambahkan cap dari Ibu dan Ayah nenek terbit Ayah dan Ibu dan Ayah kakek bersumber Ayah. Ini ialah kakek buyut Anda.
    • Tambahkan tanda dari uri-saudara kakek nini dari Ibu – paman dan bibi buyut Anda.
    • Tambahkan nama dari saudara-plasenta bibit buwit nenek dari ayah – paman dan bibi buyut Anda.
    • Isilah nama-nama pasangan dan anak-anak asuh mamanda dan bibi buyut.
  4. 4

    Putuskan seberapa jauh Ia cak hendak mengejar.
    Jika Anda menikmati pengalaman pendalaman sejarah keluarga Anda, terus lacak sejauh nan Anda dapat. Tidak ada tenggat cak bagi dimensi potensial bermula grafik Anda, khususnya jikalau itu dalam digital!

  1. 1

    Perindah diagaram seorang.
    Sekarang saat tabel Anda komplet, pertimbangkan menempatkan penggalan berseni pada tabulasi sehingga Beliau boleh memperlihatkan tabel kepada seluruh batih Engkau dengan bangga. Salin diagram dengan pensil pada kertas rangka besar, kemudian gunakan tarum atau cat buat membuat jenama dan tambahkan hiasan berwarna-warni. Beliau dapat memilih buat menunggangi gambar pohon klasik atau mencoba sesuatu yang baru dan kreatif cak bagi menggambarkan pitarah Anda. Berikut adalah beberapa ide:

    • Ubah garis penghubung menjadi cabang, dan tulis nama setiap orang lega daun nan berbeda. Nama anak asuh-momongan dapat ditulis pada buah apel.
    • Buat galaksi keluarga, dengan nama orang-orang terdaftar pada bintang beredar-planet dan bintang-bintang. Jika Ia mau, cak bagi tera Sira “matahari”.
    • Buat mileu keluarga, dengan setiap nama tertulis plong rumah boncel, semua dihubungkan dengan jalanan.
  2. 2

    Gunakan alat sabar bikin membuat pohon nan dihasilkan komputer.
    Kalau Beliau cak hendak diagram Engkau terlihat menarik tapi Anda memintal bikin tak mengilustrasikannya koteng, suka-suka ratusan saringan untuk dipilih secara online. Bagi pencarian untuk “silsilah keluarga prodeo” buat mencari contoh atau diagram yang dihasilkan dengan faali yang boleh Anda cetak dan gantung pada dinding.

  3. 3

    Pertimbangkan punya seorang seniman kerjakan takhlik hasil ceria.
    Carilah seorang artis kerjakan membuat galur keluarga bagaikan sebuah karya seni tahir yang indah. Engkau dapat melembarkan untuk menciptakan menjadikan label tertulis secara kaligrafi dan membuatnya pada permukaan bokong yang luhur. Jika Engkau melakukan pengudakan online cak bagi “seniman silsilah keluarga” Anda akan menemukan daftar seniman yang dapat Anda berikan uang. Lihatlah secara teliti pada portofolio mereka cak bagi menemukan seniman mana yang cocok dengan tren keluarga Anda.

Adapun wikiHow ini

Halaman ini telah diakses sebanyak 198.779 boleh jadi.

Apakah kata sandang ini membantu Kamu?

Source: https://id.wikihow.com/Membuat-Diagram-Silsilah-Keluarga