Ucapan Terima Kasih Untuk Dokter


Banda Aceh – Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman menyorongkan ucapan syukur kepada dokter dan para kedokteran yang bertugas menangani pasien Covid-19 di RSUD Meuraxa. Bacot terimakasih dan apresiasi juga disampaikan kepada direktur dan tata kondominium sakit milik Pemko. Banda Aceh tersebut.

Penanggung jawab Kota Aminullah mengapresiasi kerja berkanjang tenaga medis, baik dukun atau perawat yang sudah berjuang mengorbankan musim dan tenaga dalam melayani pasien Covid 19.

“Saya kritis tenaga kedokteran menjalani masa-masa langka di tengah-tengah pendemi. Mereka yakni pejuang kesehatan dan patut mendapatkan sanjungan berusul kita semua.”

Karenanya, atas nama pribadi dan Pemko Banda Aceh, ia menitahkan cak dapat hadiah yang tak terhingga atas pengorbanan yang luar absah tersebut.

“Seyogiannya Almalik SWT menimpali kebaikan serta kukuh memberikan kesegaran, kelebihan, dan ketenangan kepada seluruh tenaga medis dalam mengemban misi mulia ini,” ujarnya.

Aminullah lagi berpesan kepada para tenaga kedokteran bikin tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan baik sesama sejawat, pasien, serta seluruh warga ii kabupaten.

“Ketika kita bersama, insyaAllah kita boleh melampaui pandemi ini. Bangun, taat jaga protokol kesehatan preventif Covid-19, baik saat bertugas atau di flat dan di tengah-tengah masyarakat.”

Informasi terakhir yang diterima Pengasuh Daerah tingkat dari dari RSUD Meuraxa, jumlah pasien yang dirawat di sana sebanyak 14 orang. “Tiga diantaranya kita menyuruti ke RSUZA, sementara 11 orang pasien yang kita rawat semuanya sudah lalu sembuh dan sudah dipulangkan,” katanya.

“Sedangkan tiga pasien yang kita rujuk ke RSUZA: satu orang meninggal dunia dan dua makhluk sekali lagi telah dinyatakan sembuh, ” demikian Aminullah Usman. (Sae)

Source: https://damkar.bandaacehkota.go.id/2020/07/09/aminullah-ucapkan-terima-kasih-kepada-dokter-dan-para-medis/