Y Banner Dan X Banner

Dalam marcapada printing, selain mesin anda harus mengetahui bahan-bahan nan cocok digunakan. Bahan-bahan seperti banner pelecok satunya yang yakni incaran nan digunakan cak bagi media promosi, media iklan atau brand
awareness. Banner biasa ditemukan di mall, kancing perbelanjaan, toko atau pinggir adimarga.

Banner dibedakan menjadi dua, yakni banner yang digunakan indoor (privat ruangan) dan banner yang digunakan pada outdoor (Luar rubrik). Banner dinilai patut ekonomis karena fungsinya yang bisa digunakan berulang-ulang. Selain itu, banner dibedakan dari bervariasi macam jenis yang digunakan dengan fungsi yang berbeda-selisih. Bikin menghindari kesalahan, simak penjelasannya berikut.


X Banner


Ideal Gambar X-Banner

Jenis ini dinamakan X Banner karena penyangganya berbentuk huruf X. Tiang untuk papah terbuat berasal incaran cangklong aluminium sehingga sekata dan ringan lakukan dibawa kemana-mana serta mudah untuk dipindah-bermigrasi.

Diversifikasi suatu ini sekata digunakan untuk indoor alias outdoor. Namun, biasanya jenis ini dibuat dari mesin digital printing indoor. Uniknya, gawang banner satu ini dapat dipakai iteratif-ulang karena anda cukup perlu mencetak ulang bannernya cuma nan disesuaikan dengan ukuran stand. Dimensi puas X banner bermacam-macam, dimulai dari ukuran 25 x 40 cm, 60 x 120 cm, 60 x 160 cm dan 80 x 180 cm.


Y Banner


Konseptual Gambar Y-Banner

Y banner setimbang denganX banner yakni penyangga dan banner nya terpisah. Namun, perbedaannya sekiranya jenis ini tiang penyangganya begitu juga huruf “Y”. Biasanya pada Y Banner ini memiliki alas sebagai penyangganya agar lebih kuat. Namun, Y Banner lain sehits X Banner yang mudah dijumpai. Format plong Y Banner ini pun cuma suatu ukuran yaitu 60 x 160 cm saja.


Mini X-Banner


Contoh Gambar Mini X-Banner

Pada umumnya, Mini X-Banner dempet proporsional dengan X-Banner. Hanya sahaja ukurannya yang berbeda, merupakan mini X-Banner hanya berukuran 26 x 38 cm. Dilihat dari segi objek, mini X-Banner memiliki dua macam yakni mini X-Banner yang dilapisi stainless dan mini X-Banner tanpa lapisan. Lazimnya, mini X-Banner ini digunakan untuk melambungkan nafkah di restoran dan diletakkan diatas meja.


Roll Up Banner


Contoh Tulangtulangan Roll Up Banner

Roll up banner
punya kepraktisan yang sebagaimana jenis banner lainnya. Uniknya, pada roll banner ini dia dapat menggunakannya dengan cara digulung. So, ketika anda mau menggunakan banner ini, maka cukup menghela keatas dan kebawah. Ukuran lega roll banner ini patut bineka, yakni 80 x 200 cm, 85 x 200 cm, 120 x 200 cm, dan minimal besar 150 x 200 cm.

Roll up banner
ini dinilai sangat efisien karena tampilannya yang ringan dan mudah dibawa kemana-mana. Bulan-bulanan pada banner ini terbuat dari bahan nan lestari dan tangguh. Lazimnya,
roll up banner
cocok digunakan bakal didalam ruangan, seperti di etalase toko, pameran dan urat kayu penjualan.
Roll up banner
ki berjebah mengemukakan barang secara menyeluruh sonder terhalang lipatan alias angina sehingga lain mudah jatuh. Selain itu,
Roll up banner
harganya layak murah.

Semenjak penjelasan diatas, dapat disimpulkan bahwa banner memiliki jenis dan fungsi nan berbeda tersampir dengan kebutuhan yang kamu inginkan. Banner lagi merupakan bahan nan dibutuhkan detik anda ingin bisnis digital printing, karena umumnya mesin digital printing digunakan untuk mencetak banner yang customer inginkan.

Ingin bisa lebih banyak wara-wara sekitar mesin ini?

Yuk subscribe ke newsletter kami!

Source: https://blog.deprintz.com/4-jenis-banner-untuk-digital-printing-anda-wajib-tahu/